Tips Mengecek Kualitas Bangunan Rumah Baru Permata Cimanggis

Baca di: Perumahan Cimanggis Dengan Bangunan Berkualitas

Kualitas bangunan memang rumah baru tergantung pada spesifikasi bahan bangunan dan cara membangunnya. Kualitas dari proses penentuan bahan bangunan hingga proses pembangunannya memang harus menjadi perhatian pengembang. Hal inilah yang dilakukan oleh Atera Land sebagai pengembang hunian klaster Permata Cimanggis. Bagaimanakah cara mengecek kualitas bangunan rumah baru pada umumnya? Berikut ulasannya.  

  1. Untuk rumah inden :

Untuk jenis rumah inden yang masih belum dibangun, anda bisa memastikan dan memantau sendiri proses demi proses hingga rumah yang diinginkan akhirnya bisa terbangun. Anda bisa mengukur sendiri berapa ukuran rumah sebenarnya, jenis bahan dan batunya, memastikan pondasi, serta menentukan ukuran besi cor yang digunakan. Rumah baru yang kuat, minimal menggunakan besi dengan ukuran diameter 8mm. Tak hanya itu saja, anda juga bisa memantau hingga jenis penggunaan kabel listrik yang akan dipasang di rumah inden yang tentu saja merupakan rumah baru tersebut. 

  1. Untuk rumah baru yang sudah jadi :

Untuk jenis rumah baru yang sudah jadi atau sudah dibangun, tentu saja memiliki cara yang berbeda dengan rumah inden. Cara memeriksa rumah baru yang sudah dibangun tentunya memastikan kondisi bangunan fisik, serta fungsi inti rumah tersebut masih berkualitas. 

Terlebih lagi untuk rumah baru yang sudah dalam kondisi full-furnished artinya Anda perlu memastikan bahwa beragam perabotan rumah tangga yang tersedia juga masih dalam kondisi layak guna. 

Rumah tentu saja merupakan keinginan dan cita-cita setiap orang. Fungsi rumah tidak hanya sebagai tempat berlindung dan bernaung saja, namun rumah juga bisa dianggap sebagai harta karena jelas kepemilikannya. Maka dari itu, penting untuk diketahui bagaimana cara memastikan bahwa “harta” tersebut bernilai tinggi.

Sama halnya seperti rangkaian hunian yang hadir di Permata Cimanggis. Hunian yang dibangun dengan material yang berkualitas ini tak hanya menghadirkan bangunan rumah yang layak tinggal namun juga layak untuk dijadikan aset investasi jangka panjang. 

Segera miliki hunian Anda di Permata Cimanggis yang bebas banjir dengan harga yang kompetitif. Informasi selengkapnya kunjungi http://permatacimanggis.co.id/