semen mortar

Semen Mortar, Semen yang Mudah Digunakan

semen mortar

Semakin majunya perkembangan sebuah teknologi dari bahan bangunan yang ada saat ini mempunyai manfaat untuk mengatasi permasalahan ketika akan membangun sebuah rumah dengan mudah. Salah satunya adalah dengan adanya bahan semen mortar instan, yuk kenali jenis-jenis dari semen mortar murah yang ada di pasaran saat ini.

1. Mortar Protection 

Jenis mortar protection yang satu ini merupakan semen yang lebih kedap air, anti korosi maupun pelapukan bahkan semen ini bisa lebih meningkatkan kekuatan serta daya tahan. Bukan hanya itu saja, nantinya mampu untuk menjadi sebuah insulasi panas dan juga suara. Hal ini nantinya akan bisa memberikan kenyamanan kepada para pengguna bangunan tersebut.

2. Mortar Thinbed 

Mortar thinbed ini adalah semen mortar instan yang digunakan untuk bahan perekat sebuah bata ringan. Sering disebut sebagai lem perekat untuk hebel, dikarenakan memang sangat tipis dan juga hemat dalam penggunaannya. Pada umumnya untuk daya sebar yang dimilikinya akan dihasilkan kurang lebih 10 meter hingga 14 meter. 

3. Perekat Keramik Mortar 

Pastinya akan ada banyak pemilik bangunan yang ingin menggunakan keramik untuk melapisi lantai yang ada di rumahnya. Tidak jarang akan ditemukan banyak fenomena popping, yang mana nantinya sebuah keramik yang sudah terpasang terlepas maupun terangkat. Hal yang satu ini kebanyakan disebabkan oleh pengaruh dari cuaca maupun susunan materialnya. 

Jika menggunakan semen mortar terbaik untuk plester keramik tersebut, pastinya akan bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan. Ketika pengaplikasiannya sering digunakan untuk merekatkan sebuah keramik pada lantai dan juga dinding. Semen mortar ini memang diformulasikan supaya keramik merekat dengan kuat. 

4. Mortar Acian Instan 

Semen mortar instan yang ini merupakan semen yang sudah diformulasikan secara khusus. Yang mana supaya bisa menghasilkan permukaan dinding yang lebih halus. Hasil dari tampilannya akan berbeda dengan jenis semen pada umumnya. Mortar acian memiliki sifat anti retak dan mempunyai warna yang lebih cerah. Bisa memberikan keuntungan dengan lebih hemat biaya karena tidak akan memerlukan sebuah plamir. Cek informasi lain, plester bangunan untuk lapisan finishing bangunan.