Cara Ampuh Mengurangi Kebiasaan Rokok

Bukan mudah untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Apalagi jika Anda merupakan seorang perokok berat yang sudah belasan tahun merokok. Namun bukan berarti tidak mungkin dilakukan.  Ada begitu banyak dampak buruk dari merokok jika Anda membandingkannya dengan manfaatnya. Bahkan manfaat merokok hampir tidak ada. Anda hanya akan menemui sederet penyakit berbahaya yang bisa timbul saat Anda merokok. Sebut saja radang paru-paru, kanker paru-paru, stroke, serangan jantung dan lain sebagainya. Hanya mendengar nama-nama penyakit itu saja rasanya sudah mengerikan bukan? Pasalnya semua penyakit tersebut adalah sederet penyakit yang memiliki resiko kematian yang tinggi. Anda tentunya tidak ingin menyia-nyiakan hidup Anda hanya karena hal sepele bukan?

Cari Motivasi Untuk Kurangi Kebiasaan Merokok

Pertama-tama yang terpenting Anda sudah memiliki keinginan untuk mengurangi rokok. Kemudian untuk memicu Anda agar bisa benar-benar mengurangi kebiasaan merokok dan berhenti, ada baiknya Anda mencari motivasi yang bisa membantu Anda. Salah satu motivasi yang ampuh digunakan untuk bisa mengurangi kebiasaan merokok adalah orang-orang di sekitar Anda yang amat Anda sayangi. Pod rasa buah https://nanostix.co.id/flavors/

Perokok pasif memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena berbagai penyakit, Anda tentunya tidak mau bukan jika keluarga Anda menderita karena Anda?

Bayangkan jika anak Anda sakit karena asap rokok yang Anda timbulkan?

Daripada harus mengalami itu semua, maka lebih baik kurangi kebiasaan merokok Anda dan kemudian berhenti secara perlahan.

Bersihkan Rumah Dari Bau Rokok

Apabila Anda terbiasa merokok di satu tempat misalnya di rumah maka tentunya rumah Anda akan dipenuhi dengan bau rokok. Apalagi asap rokok itu bisa menempel baunya pada kain seperti di baju, kain gorden, sofa dan bantal.

Maka dari itu jika Anda sudah memiliki niat untuk mengurangi kebiasaan merokok, hilangkanlah bau rokok dari rumah Anda. Bersihkan rumah Anda secara menyeluruh, ganti semua kain yang memiliki bau rokok dan kemudian semprotkan pewangi ruangan. Dengan demikian Anda tidak akan mencium bau rokok lagi dan bisa mengurangi kebiasaan merokok. Mau merokok tanpa khawatir asap? Pakai pod elektrik.