Alasan Menggunakan Solar Water Heater yang Menarik

Pemakaian Solar Water Heater dulu mungkin masih jarang, karena harganya yang dirasa masih terlalu mahal. Namun seiring waktu maka harganya kini semakin terjangkau, selain itu juga ada beberapa alasan menggunakan Solar Water Heater yang menarik, yang mampu menggeser penggunaan water heater listrik.

Masa Pakai yang Lama

Jika dibandingkan dengan pemanas air berteknologi lainnya, maka solar water heater memiliki masa umur daya pakai yang lebih lama dan panjang, bahkan bisa hingga puluhan tahun jika dirawat dengan baik. Hal itu karena 

Solar Water Heater dirancang dengan bahan yang berkualitas dan memiliki komponen yang terbuat dari material yang anti karat.

Ingin belanja produk solar water heater? Cek di sini

Tahan Cuaca

Pemanas air Solar Water Heater ini juga tahan cuaca, serta tidak akan mudah konslet atau tidak akan mudah rusak sehingga perlu sering di service seperti water heater listrik.

Perawatan Murah dan Mudah

Perawatannya juga murah dan mudah, karena jarang rusak, dengan didukung komponen anti karat.

Kesan Mewah dan Elegan

Suatu hunian tempat tinggal yang dipasangi dengan Solar water heater juga akan nampak berkesan lebih mewah dan elegan. Bisa menaikkan harga jual properti.

Hemat Biaya

Solar water heater itu juga hemat biaya, karena tidak memerlukan tambahan biaya untuk membayar tagihan listrik per bulannya. Hal ini karena pemanas air jenis solar water heater ini mempergunakan daya tenaga surya sebagai sumber utamanya. 

Pilihan kapasitasnya yang beragam

Pilihan kapasitasnya juga beragam. Dapat disesuaikan dan dipilih sesuai dengan kebutuhan di setiap jenis hunian rumah tinggal. Tergantung pada jumlah penghuni rumah atau jumlah penggunanya dan juga luas bangunan yang akan menentukan jumlah kamar mandi, dan lain sebagaimananya.  Varian kapasitas

Solar Water Heater cukup banyak ragam pilihannya  yakni ada tersedia kapasitas mulai dari 100 Liter, lalu 150 Liter, atau 200 Liter, atau 250 Liter, atau 300 Liter.

Jadi sangat menarik bukan. Saatnya untuk beralih menggunakan Solar water heater. Pilih kapasitas Solar Water Heater yang sesuai dengan kebutuhannya. Pilihan merk nya juga cukup beragam.